Trik Cepat dan Mudah Mendapatkan Dollar dari Whaff dengan HP Android

Trik Cepat dan Mudah Mendapatkan Dollar dari Whaff dengan Android - Ini adalah info yang sangat cocok bagi kamu yang ingin mencicipi Dollar tanpa harus membuat Blog dll. Cukup dengan menggunakan Ponsel ( HP ) Android, dan mengInstall Aplikasi ( APK ) yang bernama Whaff Rewards kamu sudah bisa memulai mengalirkan pundi - pundi dollar ke dompet. Untuk orang awam yang baru mengenal Whaff Memang hasilnya tidak terlalu banyak, perHari sekitar $1 - $2. Namun jika kamu benar - benar fokus untuk bisa mendapatkan banyak uang dollar dari Whaff, PerHari $5 pun bisa anda peroleh dengan mudah. Sehingga jika dikalkulasi selama 1 bulan kamu bisa mendapatkan $150. Dan jika di Kurs kan atau ditukarkan dengan rupiah bisa memperoleh Rp. 1.800.000 ( Kurs 12.000 ). Untuk Penarikan saldo dari  bisa dilakukan via PayPal. Cukup lumayan kan hasilnya ?


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Android ?

Tidak ada Tips dan Trik Khusus yang dibutuhkan, Apalagi cara curang ( hack ) untuk mengakali Whaff. Caranya cukup mudah, Setelah kamu Download dan menginstall Whaff, harus mencoba atau menjalankan Aplikasi ( Game / Apps lainnya ) yang ada pada bagian Premium Picks untuk beberapa menit. Anda bisa melihat petunjuknya atau ikuti misi yang diberikan oleh Whaff. Dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.80 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.



Cara Install dan Download Whaff

  1. Download & Install Aplikasi WHAFF (APK) dari Play Store melalui Android kamu.
  2. Login menggunakan Akun Facebook kamu.
  3. Setelah Log in, kamu akan di minta untuk INVITE PIN, Silahkan masukan pin BI85932 agar Kamu Langsung mendapatkan Bonus sebesar $ 0,50 atau setara 5.600 rupiah. 
  4. Apakah harus menggunakan PIN BI85932 ?
    Ya.. Kamu wajib memasukkan PIN tersebut, agar bisa mendapatkan bonus dan menjadi member Premium secara Gratis 

Tampilan setelah mendapatkan bonus Dollar Gratis bisa dilihat seperti Gambar di Bawah ini. Jika ingin memperbanyak Dollarnya, langsung saja jalankan cara yang sudah saya Jelaskan di atas tadi. Misalnya Seperti pada gambar di bawah, Download Game KungFu Age, dan mainkan untuk beberapa menit. Maka Saldo kamu akan bertambah sebesar $ 0,85. Begitu juga seterusnya, masih banyak aplikasi yang lainnya.



Selain dengan MengInstall dan Memainkan Aplikasi, Kamu juga bisa mengajak teman untuk menginstal Whaff. Jika teman kamu sudah menginstal berikan PIN ( Invite Code ) kamu kepada teman kamu. Setelah teman kamu berhasil menginstal Whaff hingga bisa mendapatkan Bonus $ 0,50, maka kamu sendiri juga akan mendapatkan bonus $ 0.30. Bayangkan jika setiap hari kamu mengajak teman untuk menginstall saja, sudah lumayan kan.