Jadwal Pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi 2016

Jadwal Pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi 2016

Pelatihan Hipnotis 2016 - Pelatihan Hipnoterapi 2016 - Sebelum anda melihat Jadwal Pelatihan / Kursus / Privat Hipnotis 2016, Sudahkah anda mengetahui perbedaan Antara Hipnosis, Hipnotis dan Hipnoterapi ? Jika belum, anda bisa membaca di sini.




Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi 2016

Blog ini adalah media Partner dari website resmi Lembaga Pemberdayaan Diri Potensi Insani yang berkantor pusat di Nganjuk Jawa Timur. Lembaga tersebut bernama Wiratama Training Center Indonesia ( WTCI ). Program apa saja yang ada di WTCI ?

Berikut ini adalah program Pelatihan yang ada di Wiratama Training Center Indonesia :
 
1. Pelatihan Bio Cosmic Energy ( Hawa Murni Cakra Metafisis Alam Semesta )
2. Pelatihan Hipnoterapi ( Sertifikasi WTCI )
3. Pelatihan Basic Hypnotherapy ( Sertifikasi IBH )
4. Pelatihan Advance Hypnotherapy ( Sertifikasi IBH )
5. Pelatihan Hipnotis ( Sertifikasi WTCI )
 
Sebuah Kemudahan Bagi Anda :
Dalam Pelatihan Tersebut, Anda tidak perlu datang ke Kantor Kami. Kamilah yang akan datang ke kota Anda.
 
Untuk mendapatkan Informasi lengkap seputar Jadwal Pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi 2016 bisa melihat langsung ke situs resmi WTCI di bawah ini. Hati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan WTCI.

 
 
Profil Singkat WTCI : 
 
WTCI merupakan lembaga pelatihan Pemberdayaan Diri & pengembangan SDM yang bergerak di bidang pelatihan Hypnosis, Hypnotherapy, Mind Power dan Metafisika yang telah dilegalisir melalui Akta Notaris Ny. Sri Mulyani, SH., No 88 / I / 2015 yang didirikan di Nganjuk, Jawa Timur oleh Nara S. Wiratama sekaligus Founder Wiratama Training Center Indonesia. WTCI terdiri atas tiga divisi, yaitu: (1) Klinik hipnoterapi klinis; (2) Pelatihan serta sertifikasi hipnoterapi klinis, dan; (3) Pelatihan dan Pengembangan SDM berbasis Mind Power Spiritual.

Wiratama Training Center Indonesia Juga Melayani Training Motivasi untuk berbagai kegiatan seperti :

1. Training Motivasi Perusahaan Untuk Karyawan
2. Training Motivasi Untuk Pelajar atau Mahasiswa

Semoga Artikel Jadwal Pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi 2016 ini bermanfaat bagi anda yang ingin belajar hipnotis & hipnoterapi.

Pencarian :