Cara Mengatasi Login Gagal [ No Session Found ] Wifi.id

Cara Mengatasi Login Gagal [ No Session Found ] Wifi.id

Gagal Login Wifi Id - Anda pernah mengalami permasalahan tidak bisa login wifi.id ? atau Tidak Bisa masuk wifi.id ? Berikut ini adalah pengalaman saya mengatasi masalah login wifi id. Pagi hari saya masih bisa login menggunakan wifi id, namun sore harinya tiba - tiba tidak bisa masuk atau login. Berbagai metode yang ada di google sudah saya coba semua mulai dari :

1. Mengganti Mac Address
2. Pengaturan IP Address
3. Restore Windows
4. Mematikan WinHTTP Web Proxy......
5. Clear Cache History
6. Mencoba Wifi.Id di tempat lain
7. Install ulang Chrome, Firefox, Opera
8. Dll


Solusi Login Gagal [ No Session Found ] Wifi.id

Pada waktu itu saya memasukkan UserName dan Password, kemudian muncul Login Gagal [ No Session Found ]. Sudah saya coba langkah - langkah di atas, namun tetap saja tidak bisa. Kemudian saya berfikir mungkin @wifi.id sedang mengalami gangguan dari pusat. Keesokan harinya saya mencoba lagi, mungkin saja sudah bisa diakses lagi. 

Namun setelah saya coba ternyata tetap tidak bisa diakses. Pagi itu saya mencoba dengan 3 Laptop. Tetap saja tidak bisa. Hingga saya mencoba untuk membeli Voucher Wifi.id lagi. Tapi tetap saja tidak bisa login. Saya juga mencoba melihat beberapa komplain di Fanspage IndonesiaWiFi :


Cara Mengatasi Login Gagal [ No Session Found ] Wifi.id

Ini Cara Saya Mengatasi Login Gagal Wifi.Id

Solusi muncul ketika saya berpikiran untuk mencoba login menggunakan web browser yang lainnya selain Chrome, Firefox dan Opera. Dan ternyata saya bisa membuka wifi id atau login wifi.id menggunakan Internet Explorer

Jika Cara yang pertama tidak bisa lagi, maka anda bisa menggunakan alternatif cara yang kedua. Yaitu dengan membuat User Account Windows baru.

Masuk Control Panel > Users Accounts and Family Safety > User Accounts > Add or Remove User Accounts > Create a New Account

Jika sudah selesai, silahkan anda masuk ke User Account yang baru dan buka web browsernya untuk melakukan Login Wifi.Id


Semoga Informasi Cara Mengatasi Login Gagal [ No Session Found ] Wifi.id ini bermanfaat bagi kita semua.