Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Menarik Pengunjung

Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Menarik PengunjungCara Menulis Artikel Yang Baik dan Menarik Pengunjung - Postingan merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah blog. Jika ingin mendatangkan banyak pengunjung, tentu anda harus membuat artikel yang unik dan berkualitas. Saya yakin anda sangat berorientasi menggunakan blog ini untuk mendapatkan uang dari internet. Satu hal penting yang harus dihindari adalah 100% COPYPASTE. Belajarlah menghargai karya orang lain. Lalu bagaimana cara membuat artikel jika tidak mempunyai sumbernya ?


Artikel Yang Unik


Artikel copypaste akan sulit muncul atau terindex di halaman google. Karena yang dibuat bukan murni artikel baru. Dampak buruk dari memposting artikel dangan cara full copypaste adalah blog anda akan terkena banned / blokir. Berikut ini adalah cara membuat artikel dengan mencontoh artikel orang lain. 

1. Buatlah Artikel sesuai Niche Tema Blog yang anda inginkan. Baca Daftar Niche yang dibayar mahal oleh Google Adsense

2. Cari Blog yang mempunyai tema sama dengan yang akan anda buat.

3. Pakailah Prinsip ATM.
  • Amati
  • Tiru
  • Modifikasi
4. Yang terpenting isi astikel atau content jangan 100% copypaste, setidaknya 25 - 30 % masih wajar. 

5. Setelah anda membuat artikel, Cek Artikel Anda apakah ditemukan duplicate content atau tidak. Pelajari Cara Cek Artikel yang Dicopas atau Duplikat Konten.

6. Jika sudah aman, anda bisa melanjutkan untuk Submit Artikel ke Google. Ikuti Petunjuk Cara Cepat Agar Blog Terindex dan Muncul di Google.

7. Kemudian anda periksa apakah Artikel anda sudah masuk ke halaman google apa belum. Cara Cek Artikel Terindex di Google